BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


Lebih banyak lagi

Lebih banyak lagi. Info sangat penting tentang Lebih banyak lagi. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Lebih banyak lagi

"Sementara hanya dilakukan penggantian pesawat yang lebih besar, Kalimantan Timur sedangkan jadwal penerbangan belum ada penambahan. Pesawat tujuan Jakarta akan beroperasi sampai tengah malam," kata Manager Personalia, Hukum dan Humas PT Angkasa Pura I Bandara Ngurah Rai Bali, Alex Pujianto kepada ANTARA. Pesawat Boeing 747 seri 400 mampu mengangkut sekitar 380 orang, sedangkan yang Boeing 737 seri 400 berkapasitas sekitar 100 orang. Heni, salah seorang penumpang Garuda dari Jakarta, mengakui pada penerbangan tujuan Bali Minggu pagi itu membawa tujuh penumpang. "Meski penumpang minim, tetapi saya dikenai tarif sekali jalan Rp1,8 juta, karena mencari tiket mendadak (go show) di Bandara Soekarno Hatta," ujarnya. Sementara Nisa dan Bunga yang menggunakan pesawat sama, mendarat di Bandara Ngurah Rai sekitar pukul 08.45 WITA, masing-masing hanya dikenai tarif Rp1,3 juta pulang pergi Rabu (6/1) malam, karena memesan tiket sejak awal. Alex Pujianto berharap pelayanan penerbangan selama masa arus balik liburan berjalan lancar dan mengangkut semua penumpang tujuan Jakarta, Surabaya dan kota lainnya. Sedangkan untuk penerbangan internasional, baik arus kedatangan maupun keberangkatan diperkirakan masih berimbang, karena selain banyak wisatawan asing yang pulang, yang berdatangan juga terus melimpah. Berita dan Informasi Berlimpahnya penumpang arus balik dari Bali juga terjadi pada bus malam, ditandai oleh melimpahnya pemesanan tiket di kantor pelayanan berbagai perusahaan bus di provinsi itu. Menyusul tidak dilayaninya pengisian BBM Garuda Indonesia oleh PT Freeport selaku pengelola Bandara Timika, Papua, PT Garuda Indonesia memutuskan untuk menghentikan sementara penerbangan ke Timika. Hal ini dimaksudkan untuk memberikan aspek keamanan terhadap penumpang. "Hari ini Garuda kirim surat ke Kepala Bandara Timika berkaitan dengan surat yang mereka sampaikan kemarin. Kami sampaikan bahwa Garuda untuk sementara waktu tidak akan melakukan penerbangan ke Timika sampai ada kepastian bahwa akan ada bahan bakar untuk Garuda," kata Kepala Humas Garuda Indonesia Pujobroto kepada detikcom, Senin (4/1/2010). Sebagai maskapai komersil, Garuda memegang sertifikat IOSA (International Operational Safety Audit). "Karena kita sudah punya sertifikat itu, kita harus memberi standar safety," imbuh dia. Dikaitkan dengan bahan bakar, Pujo mencontohkan, misalkan Garuda akan terbang ke satu kota tertentu selain menyediakan bahan bakar untuk tujuan kota tersebut juga harus menyediakan bahan bakar cadangan. Hal ini sangat penting jika dalam perjalanan ternyata cuaca buruk dan pesawat harus dialihkan. Nah, jika Bandara Timika tidak menyediakan BBM kepada Garuda, dikhawatirkan keselamatan penumpang Garuda akan terganggu. "Kami tanggal 3 Januari kemarin dapat surat dari Kepala Bandara Timika. Mereka sampaikan ke kami, tidak bisa memberi bahan bakar avtur kepada Garuda sampai batas waktu yang ditentukan kemudian," papar Pujo.


Powered By : Blogger