BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


Ganti rugi

Ganti rugi. Info sangat penting tentang Ganti rugi. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Ganti rugi

Persoalannya, kata dia, Lampung Utara karyawan pemegang pas masuk bandara yang sudah terkena pemutusan hubungan kerja (PHK) dari perusahaan tempatnya bekerja, tidak mengembalikan pas masuk, sehingga ada kemungkinan penyalahbungaan di lapangan. Dia mengimbau agar perusahaan yang memberikan pas masuk kepada karyawannya, namun sudah tidak bekerja lagi, agar pas yang dipegang ditarik dan dikembalikan kepada Angkasa Pura. "Dengan demikian, peluang untuk melakukan tindakan kejahatan di Polonia bisa ditekan," tuturnya. PT. Dirgantara Indonesia (PT. DI) akan mengintegrasikan unit usaha jasa perawatan guna lebih menyederhanakan struktur bisnis. Integrasi jasa perawatan pesawat terbang ini diharapkan bisa memberikan lebih banyak lagi pendapatan untuk negara. Unit usaha jasa perawatan pesawat terbang milik pemerintah akan diintegrasikan untuk penyederhanaan bisnis sekaligus mendongkrak pendapatan negara. Direktur Integrasi Pesawat PT Dirgantara Indonesia Budiwuraskito mengemukakan rencana pengintegrasian bisnis sedang dikaji Kementerian BUMN dan PT Perusahaan Pengelola Aset (PPA). "Konsolidasi itu sejalan dengan rencana Kementerian BUMN untuk menyederhanakan sejumlah bisnisnya pada rapat umum pemegang saham [RUPS] beberapa waktu lalu," katanya kepada Bisnis.com. Budi menuturkan rencana integrasi akan melibatkan PT Garuda Maintenance Facility (GMF) AeroAsia, PT Merpati Maintenance Facility (MMF), PT Nusantara Turbin Propulsi (NTP), Indopelita Air Service, dan PT DI. "Kami berharap pembahasannya segera rampung sebab tujuannya untuk mendongkrak pendapatan negara dari jasa perawatan pesawat," katanya. Secara umum, jenis perawatan pesawat terbang terdiri dari perawatan struktur, sistem, dan mesin. Budi mengatakan perusahaan milik negara telah memiliki semua bentuk jasa perawatan pesawat terbang itu. Akan tetapi, sebagian maskapai penerbangan dalam negeri masih memakai jasa perusahaan luar negeri. Kotabumi Budi menyebutkan sebuah perusahaan jasa sejenis di Singapura yang mampu menarik pendapatan cukup besar dari bisnis perawatan pesawat. "Kalau semua bergabung tentu akan memberikan pendapatan kepada negara yang lebih besar," katanya. Pangsa pasar perawatan pesawat di Indonesia ditaksir mencapai US$2 miliar pada 2014, tumbuh 62,5% dari nilai pasar pada 2009 sebesar US$750 juta. Presiden Direktur Garuda Maintenance Facility (GMF) Aero Asia Richard Budihadianto mengemukakan perusahaan domestik hanya mampu menarik US$250 juta, atau 30% dari total bisnis perawatan pesawat pada 2009 senilai US$750 juta. Sisanya atau sekitar US$500 juta masih diserap perusahaan luar negeri. Menurut dia, perusahaan MRO (maintenance, repair, and overhaul) domestik belum mampu meraih pangsa pasar perawatan pesawat dalam negeri akibat kapasitas dan kapabilitas yang terbatas.


Powered By : Blogger