BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


Menjadi pintu gerbang kawasan

Menjadi pintu gerbang kawasan. Info sangat penting tentang Menjadi pintu gerbang kawasan. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Menjadi pintu gerbang kawasan

PT Garuda Indonesia memastikan memberikan potongan harga tiket hingga 25 persen untuk partisipan Sail Banda 2010 Provinsi Maluku, sebagai dukungan maskapai itu bagi suksesnya hajat nasional itu. "Itu salah satu komitmen kami kepada Sail Banda karena Garuda adalah `official airlines` untuk Sail Banda," kata General Manager PT Garuda Indonesia Cabang Ambon, Hendra Sumarno saat dihubungi, Minggu (18/7/2010). Menurutnya, besaran diskon sepenuhnya kebijakan kantor pusat Garuda dan teknis pelaksanaanya harus berkoordinasi dengan panitia Sail Banda 2010. "Jadi, siapa saja peserta dan partisipan yang berhak potongan harga ini, silahkan koordinasi dengan panitia Sail Banda," katanya. Garuda juga siap menambah penerbangan berjadwal dari saat ini yang hanya sekali per hari untuk rute Jakarta-Makassar-Ambon. Rute reguler yang dibuka sejak 3 Juni 2010 ini berangkat dari Jakarta pukul 09.30 WIB dan tiba di Ambon pukul 16.30 WIT dan terbang kembali ke Jakarta via Makassar pukul 17.00 WIT. "Jika permintaannya ada selama Sail Banda, kami siap. Ini hal yang lumrah, begitu pun bagi maskapai berjadwal lainnya yang melayani Ambon," katanya. Rata-rata tingkat isian penumpang sejak rute itu sudah mencapai 70-75 persen. Dalam rangka menyemarakkan Sail Banda 2010, Garuda Ambon juga bersiap membuka layanan kemudahan reservasi berupa penyediaan satu tenda pelayanan saat acara pameran dan eksibisi puncak Sail Banda 2010. "Kami siap dengan mobile reservationi selama Sail Banda 2010," katanya. Sail Banda 2010 yang bernuansa pembangunan bidang kelautan dan pembangunan masyarakat pesisir ini akan digelar dari 24 Juli hinggga 17 Agustus 2010 dengan tema "Small Islands for Our Future". Event ini bertujuan untuk memperlihatkan pada dunia luar tentang kondisi Maluku terkini yaitu sebuah kawasan yang aman dan damai yang siap untuk menjadi pintu gerbang bagi Kawasan Timur Indonesia. Puncak event "Sail Banda 2010" akan berlangsung pada 3 Agustus 2010 di Kota Ambon dan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan melaksanakan inspeksi serta menerima penghormatan dari seluruh kapal maupun perahu layar peserta "Sail Banda 2010" yang berkumpul di Teluk Ambon. Rute Jakarta-Hongkong pesawat Mandala Airlines. Maskapai penerbangan Mandala Airlines sudah bersiap untuk melayani empat rute penerbangan internasional. Rute-rute penerbangan tersebut adalah Jakarta-Hongkong, Jakarta-Singapura, Balikpapan-Singapura, dan Jakarta-Makau. Mandala menepati janjinya untuk terbang ke rute regional pada tahun 2010. Bahkan dalam bulan Juni ini Mandala membuka empat rute penerbangan ke luar negeri. Senin sore ini (19/7/2010) Mandala akan menerbangi rute Jakarta-Hongkong. Penerbangan yang berangkat pukul 16.50 ini akan menggunakan Airbus A319 berkapasitas 144 kursi.


Powered By : Blogger