BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


Pasar penerbangan ke Jepang

Pasar penerbangan ke Jepang. Info sangat penting tentang Pasar penerbangan ke Jepang. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Pasar penerbangan ke Jepang

Garuda nomor penerbangan GA 884 Jakarta-Tokyo berangkat dari Jakarta pukul 23.50 WIB dan tiba di Tokyo pukul 09.00 waktu setempat. Tiket Pesawat Kemudian dari Tokyo, Garuda GA 885 kembali ke Jakarta pukul 12.00 waktu setempat dan tiba di Bandara Soekarno-Hatta pukul 17.45 WIB. Garuda akan menggunakan pesawat Airbus 330-200 berkapasitas kursi sebanyak 222 penumpang, dengan konfigurasi 36 kursi kelas eksekutif dan 186 kursi kelas ekonomi. Direktur Utama Garuda Indonesia Emirsyah Satar mengatakan pasar penerbangan ke Jepang merupakan pasar penting bagi maskapai bintang empat versi Skytrax itu. "Layanan penerbangan langsung Jakarta-Tokyo ini ditujukan bagi para penumpang yang melakukan perjalanan bisnis seiring dengan semakin meningkatnya perdagangan antara kedua negara," katanya dalam siaran pers hari ini. Selain ke Tokyo, Garuda juga sudah melayani penerbangan ke kota lainnya di Jepang seperti Nagoya dan Osaka, dari Denpasar. Harga tiket pesawat murah meriah dari AirAsia. Tiket Pesawat Untuk pemesanan tiket pesawat pada tanggal 10 – 15 Agustus 2010 maskapai penerbangan AirAsia menawarkan tiket pesawat seharga Rp.2.850. Harga tiket pesawat murah ini berlaku untuk penerbangan dengan tujuan ke beberapa kota di Negara-negara ASEAN. Maskapai AirAsia menawarkan penerbangan dengan harga tiket hanya Rp2.850 per penumpang ke sejumlah tujuan, untuk pemesanan pada 10-15 Agustus 2010. Adapun, periode penerbangan promosi itu, yakni mulai 1 April hingga 11 Agustus 2011 dengan tujuan sejumlah kota di Asean, seperti Krabi dan Phuket (Thailand), Singapura, Siem Reap dan Phnom Penh (Kamboja), Yogyakarta, Bandung, Brunei, Hatyai, dan Ho Chi Minh (Vietnam). Selain itu, promosi juga berlaku untuk kota-kota di Malaysia seperti Alor Setar, Tiket Pesawat Johor Bahru, Kota Bahru, Langkawi, dan Penang. Dengan tarif murah itu, penumpang juga bisa mengeksplorasi wilayah Asean untuk kemudian terbang ke Bangalore, Chennai, Hyderabad, dan Trichy (India), Guilin dan Haikou (China), serta Makau. Kathleen Tan, Regional Commercial Head AirAsia Berhad, mengatakan promosi ini sesuai dengan semboyan AirAsia yakni Kini Siapa pun Bisa Terbang. "Dengan tarif Rp2.850 sekali jalan menuju kota-kota eksotis tersebut, kami berharap akan lebih banyak orang lagi yang dapat menikmati kesempatan untuk terbang dan menikmati tempat-tempat baru," katanya melalui siaran pers hari ini. Garuda Indonesia siap saingi maskapai penerbangan dunia.


Powered By : Blogger